Langsung ke konten utama

Review Jesscol Beneran Bikin Cool

Hai teman-teman semua, sekarang ini aku mau review sebuah produk yang baru saja dikirim sama Tim Yukcobain. Jadi buat kalian yang belum tahu, Yukcobain itu adalah website yang menyediakan berbagai macam produk gratis dimulai dari makanan, kebutuhan rumah tangga, skincare, make up dan banyak lagi deh pokoknya, lebih lengkapnya cek di Yukcoba.in. Kalau kalian mau cobain produk gratis, kalian tinggal pilih produk apa yang tersedia dan ingin kalian coba. Tapi, sebelum mencoba harus isi form terlebih dahulu tentang alasan kenapa kalian pengen cobain produk itu dan kalau nanti terpilih barangnya bakalan dikirim ke rumah kalian sesudah itu cobain dan jangan lupa tuliskan reviewnya di website Yukcoba.in

Ini review kedua kalinya aku di website Yukcoba.in, sebelumya aku pernah review Pond's Anti Bacterial Facial Foam. Buat teman-teman yang pengen tahu kalian bisa mampir dan kepoin di Review Pond's Anti Bacterian Facial Foam.

Sebelum kita review produknya aku mau mengucapkan terima kasih buat Tim Yukcobain yang udah memberi kepercayaan sama aku buat review produk ini, yaitu Jesscool Jeruk Nipis Penyegar Panas Dalam. Tanpa banyak basa basi, langsung aja yuk kita bahas tentang Jesscool Penyegar Panas Dalam yang katanya Beneran bisa Bikin Cool. Yuk kita buktikan.


Di suasana sekarang ini, cuaca lagi gak menentu banget kadang panas kadang juga hujan. Itu bisa bikin tubuh kita jadi gak stabil dan muncul deh gejala panas dalam seperti sariawan, bibir pecah-pecah, dan bahkan sakit tenggorokan yang bikin kita jadi gak nyaman dan menganggu aktivitas harian yang mulai padat di era new normal ini. Tapi tenang, aku punya solusinya buat kalian yang mulai beraktivitas dan sering berada di luar ruangan kalian bisa banget cobain Jesscool Jeruk Nipis yang merupakan produk dari Konimex yang punya klaim membantu mengatasi dan mencegah gejala-gejala panas dalam seperti sariawan, bibir pecah-pecah, sakit tenggorokan dan membantu melancarkan buang air besar. Jesscool juga tersedia dengan berbagai varian rasa loh, salah satunya Jesscool dengan rasa jeruk nipis yang akan kita review hari ini.


Tampilan depan Jesscool Jeruk Nipis


Jesscool ini dikemas dalam bentuk kotak kecil/box yang terbuat dari kertas dengan desain warna biru muda dan gambar gunung es yang kalau dilihat udah bikin segar dan adem, di dalamnya terdapat 6 tablet effervescent yang masing-masing dibungkus lagi dengan plastik kecil-kecil jadi udah pasti higienis. Bentuknya bulat seperti permen dengan warna putih dan kalau dilarutkan ke dalam air warna nya berubah jadi kebiruan yang kalau dilihat benar-benar kelihatan segar. Selain itu, Jesscool juga cukup informatif loh, karena di belakang box kemasan terdapat berbagai informasi mulai dari komposisi, cara pemakaian, aturan pakai, kandungan tertentu dan ada klaim ”JAMU” di bagian depan box.

Terdapat juga informasi penting lainnya di belakang box, yaitu:

  • Dapat dikonsumsi oleh dewasa dan anak-anak 6-12 tahun dengan aturan pakai yang sudah tertera
  • Jika ada bercak (bintik) cokelat pada tablet merupakan sifat alami dari zat aktif
  • Harus dilarutakan dengan segelas air, jangan dimakan atau ditelan dalam bentuk tablet
  • Mengandung pemanis buatan Aspartam
  • Mengandung Fenilalanin yang tidak boleh digunakan pada penderita fenilketonuria dan wanita hamil dengan kadar fenilalanin tinggi.
  • Tidak boleh digunakan oleh bayi di bawah 1 tahun.


Tampilan Belakang Jesscool Jeruk Nipis


Lalu apa saja sih kandungan yang terdapat dalam Jesscool Jeruk Nipis ini? Ternyata Jesscool memiliki kandungan ekstrak Thyme dan Chicory root yang efektif meredakan panas dalam jadi udah gak di ragukan lagi dong Jesscool sebagai penyegar panas dalam.


Cara buat Jesscool ini juga gampang banget loh. Kalian cukup siapkan 1 gelas (150-200 ml) air putih dingin lalu masukkan 1 tablet Jesscool effervescent, tunggu sebentar hingga tablet Jesscool effervescent larut semua setelah itu tinggal minum sampai habis dan rasakan kesegaran nya.


Waktu aku minum Jesscool effervescent ini kebetulan tenggorakan ku lagi sakit dan bibir juga terasa kering dan kesan pertama yang aku rasakan itu wangi dan rasa jeruk nipisnya terasa benar-benar bikin mulut segar. Lalu setelah aku minum, tenggorokan aku yang tadinya terasa sakit dan gak nyaman jadi lebih enakan, adem dan segar begitupun dengan bibir aku yang kering jadi lebih terasa lembab, BAB juga jadi lebih lancar setelah minum Jesscool. Aku kira Jesscool ini tidak akan memberi pengaruh untuk melnacarkan BAB tapi ternya terbukti cukup membantu melancarkan BAB. Untuk sariawan aku gak tau ada efeknya atau gak tapi kayaknya butuh diminum beberapa kali deh baru sariawan nya agak mereda. Pokoknya Jesscool benar-benar menyegarkan dan bikin gejala panas dalam mereda dalam sekejap.


Buat kalian yang sering merasakan gejala panas dalam apalagi yang udah mulai beraktivitas kembali aku sangat merekomendasikan Jesscool karena kemasan nya yang travel friendly cocok banget buat dibawa kemana-mana gak akan makan tempat dan sekali minum panas dalam langsung mereda yang pastinya Beneran Bikin Cool. Aku udah buktiin loh bahwa Jesscool Beneran Bikin Cool dan BAB jadi lancar. Coba produk penyegar panas dalam mana yang punya klaim bikin gejala panas dalam hilang dan melancarakan BAB? Cuma Jesscool yang lainnya biasanya hanya mengklaim untuk meredakan panas dalam tidak ada klaim untuk melancarkan BAB, tapi Jesscol ini benar-benar 2in1 dengan harga yang terjangkau dan terbukti khasiatnya.


Karena Jesscool Jeruk Nipis ini cukup memberi efek yang lebih baik buat tubuh aku jadi kayaknya aku akan stok terus deh di rumah apalagi kalau aku kemana-mana pasti Jesscool ini bakal aku bawa buat persediaan dan kalau aku mulai merasakan gejala panas dalam dan BAB tidak lancar aku langsung minum deh Jesscool pasti panas dalam mereda BAB pun lancar.


Kalau kalian pengen banget cobain Jesscool effervescent ini dengan berbagai varian rasa cari nya gampang kok, kalian pasti bakal nemuin di apotek atau minimarket di dekat rumah kalian atau kalau kalian lagi mager kalian juga bisa banget beli Jesscool effervescent Penyegar Panas Dalam di e-commerce kesayangan kalian.


Sekali lagi terima kasih Tim Yukcobain dan juga PT. Komimex yang sudah memberi aku kepercayaan buat review produk Jesscool Jeruk Nipis Penyegar Panas Dalam ini.


Sampai disini dulu ya teman-teman, semoga review yang aku tulis ini bisa membantu dan bermanfaat bagi kalian. Harap maklum ya kalau masih banyak yang salah atau typo dan masih banyak kata-kata yang kurang dimengerti karena aku masih belajar. Sampai bertemu di review produk selanjutnya di Review Acak. Selamat Membaca.


#JesscoolBeneranBikinCool

#JesscoolJerukNipis

#Yukcobain

#HappyReviewer



Komentar